Halaman

Rabu, 02 Oktober 2013

Maintain and Repair...

Assalamu'alaikum warohmatullahi wa barokatuh...

Hai hai... Salam kenal. Dengan tulisan awal ini di blog ini saya ingin Sekedar share, blog baru saya ini ke depan akan saya isi dengan pengalaman dari peristiwa2 yang saya temui. Berharap tulisan ini nantinya akan menjadi sarana untuk belajar menjadi diri yang baik dan lebih baik lagi. Isinya bisa jadi benar, bisa jadi salah. Yaap, karena buah dari penglihatan dan pikiran saya. Yang bisa jadi menjadi subyekti menurut orang lain. Tulisan yang bertujuan sebagai pengingatan kepada diri saya pribadi khususnya. Semoga bermanfaat pula bagi pembaca sekalian.
Seperti Judulnya, "Bengkel Ku", bengkel adalah tempat bagi mereka yang ingin memperbaiki kendaraan nya. Bisa motor atau pun mobil. Atau  bahkan barangkali hanya untuk sekedar perawatan rutin saja.
Tak berbeda dengan hidup kita, kita hidup mempunyai kewajiban yaitu MERAWAT dan MEMPERBAIKI. Kita sudah dianugerahkan sekiiiaaan banyak nikmat oleh Allah, maka wajib bagi kita untuk bersyukur. Kesehatan, kelengkapan indera, keluarga, teman dan nikmat2 yg lain yang tidak bisa kita sebutkan satu per satu (bahkan jika air di seluruh lautan sebagai tinta dan seluruh pohon di dunia ini sebagai penulisnya, masih tak cukup utk menuliskan nikmat Allah yg telah diberikan kpd kita). Apa2 yang kita miliki harus kita syukuri, yaitu dengan merawatnya. Nah, bagaimana dengan sesuatu yg belum kita miliki tapi kita menginginkannya??? Tentu kita kita harus selalu berbaik sangka kepada Allah disertai memperbaiki kualitas diri kita.
Mengambil dari filosofi  bengkel itu lah, saya ingin sharing melalui tulisan2 di blog ini. Bahwa hidup ini adalah untuk MERAWAT yg sudah diberikan Allah dan selalu MEMPERBAIKI kualitas kita. Kualitas amal, perilaku, sikap, perkataan dan perbuatan kita. Itu lah Bengkel hidup kita...
Barangsiapa bersyukur atas apa yg dikaruniakan Allah, maka akan ditambahkan nikmatnya. Dan Barang siapa terus menjadikan hari esok lebih baik dari hari yang lalu, dia lah orang yang beruntung.
yuuups, mau nikmat kita ditambah dan menjadi orang beruntung. Selalu RAWAT lah yg kita miliki dan selalu PERBAIKI diri kita tanpa berpuas diri.
Sekian dan terimakasih.
Semoga bermanfaat, Wassalamu'alaikum warohmatullahi wa barokatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar